Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76024
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuharto-
dc.contributor.advisorSusi Setiawani-
dc.contributor.authorLukman Harisudin-
dc.contributor.authorSuharto-
dc.contributor.authorSusi Setiawani-
dc.date.accessioned2016-08-09T00:52:09Z-
dc.date.available2016-08-09T00:52:09Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76024-
dc.description.abstractProses pembelajaran peluang perlu di optimalkan lagi dikarenakan dalam proses pembelajaran kurang adanya permasalahan pada kehidupan sehari-hari dengan materi peluang oleh karena itu perlu adanya media pembelajaran yang kontekstual sehingga dapat membuat pembelajaran matematika khususnya pada materi peluang dapat lebih variatif dan pada akhirnya dapat membuat siswa lebih kreatif dan inovatif. Pada penelitian ini, akan dibahas mengenai proses permainan bridge dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pemain bridge sehingga dapat memenuhi kontrak serta penggunaan permainan bridge dapat digunakan sebagai media pembelajaran teori peluang di tingkat SMA kelas XI.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectBridge, Media pembelajaran, Teori Peluangen_US
dc.titleAnalisis Permainan Bridge sebagai Media Pembelajaran Teori Peluangen_US
dc.typeStudent Paperen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LUKMAN HARISUDIN.odt288.08 kBOpenDocument TextView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.