Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75745
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorENDAH B., Ririn-
dc.contributor.advisorYUNARNI, Wiwik-
dc.contributor.authorROHMATULLAH, M. Risvan-
dc.date.accessioned2016-08-05T00:19:37Z-
dc.date.available2016-08-05T00:19:37Z-
dc.date.issued2016-08-05-
dc.identifier.nimNIM131903103012-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75745-
dc.description.abstractHasil yang diperoleh dalam proses penggambaran tersebut yaitu gambar peta lokasi dilengkapi dengan nomer pelanggan, nomer saluran pelanggan PDAM Jember, golongan pelanggan, jumlah pemakaian meter air pada bulan Desember 2015. Selain itu juga dilengkapi dengan data lokasi digitasi (Waypoint) pada saat melakukan survey di wilayah Jl. Kyai Mojo Kaliwates Jember. Dari gambar peta lokasi wilayah Jl. Kyai Mojo diperoleh data cakupan pelayanan PDAM Jember yang tersebar di wilayah tersebut dengan jumlah pelanggan sebanyak 75 pelanggan dari 136 penduduk yang menempati wilayah Jl. Kyai Mojo Kaliwates Jember yang terbagi dalam 5 golongan pelanggan yakni golongan II-D-1 dengan jumlah persentase 1%, golongan III-A-1 dengan persentase 40%, golongan III-B-1 dengan persentase 3%, golongan III-D-1 dengan persentase 1% dan golongan IVA- 1 dengan persentase 55%. Dan jumlah pemakaian meter air do wilayah Jl. Kyai Mojo Kaliwates Jember pada bulan Desember 2015 sebesar 1.950.189 liter.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries131903103012;-
dc.subjectAIR MINUM (PDAM)en_US
dc.subjectPELANGGANen_US
dc.titleDIGITASI JALUR DISTRIBUSI DAN INVENTARISASI PELANGGAN AIR MINUM (PDAM) DI WILAYAH JL. KYAI MOJO KALIWATES JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Risvan Rohmat - 131903103012 -1.pdf4.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.