Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75624
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R. Andi-
dc.contributor.authorWIBOWO, HERU-
dc.date.accessioned2016-08-02T02:18:34Z-
dc.date.available2016-08-02T02:18:34Z-
dc.date.issued2016-08-02-
dc.identifier.nim990820101158-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75624-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membuat keputusan pembelian benur udang windu di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo, serta untuk mengetahui bauran pemasaran yang paling utama yang dipertimbangkan oleh konsumen. Pengambilan sample dilakukan dengan metode purposive random sampling. Sedangkan model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian benur di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo. Pembuktian hipotesisnya menggunakan uji statistik regresi secara simultan (uji-F) dan uji regresi secara parsial (uji-t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama maupun secara parsial variable dari bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian benur di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectKeputusan pembelian konsumenen_US
dc.subjectBENUR UDANG WINDUen_US
dc.subjectUNIT PEMBENIHAN UDANGen_US
dc.titleBAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN BENUR UDANG WINDU DI UNIT PEMBENIHAN UDANG KABUPATEN SITUBONDOen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Heru Wibowo 990820101158_.pdf15.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.