Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75619
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MEMILIH ATM BANK BCA DI JEMBER
Authors: Sularso, R. Andi
Marjanto
KUMALA, FATMAHADI
Keywords: BAURAN PEMASARAN
KEPUTUSAN NASABAH
MEMILIH ATM BANK
Issue Date: 2-Aug-2016
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM BCA di Jember; dan jugs untuk mengetahui faktor mana diantara faktor-faktor promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses yang mempunyai kontribusi paling dominan terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM Bank BCA di Jember. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan (1) sampel yang diambil berjumlah 200 responden dengan tehnik accidental sampling; (2) metode pengumpulan data menggunakan tehnik angket / kuesioner dengan alternatif jawaban menggunakan skor dari Likert; (3) data dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75619
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fatmahadi Kumala 010820101076_.pdf17.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.