Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75577
Title: KINERJA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBER
Authors: PURWOWIBOWO
WAHYUNI, Erwin
Keywords: KINERJA HOUSEKEEPING
TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBER
Issue Date: 1-Aug-2016
Series/Report no.: 980903202155;
Abstract: Analisis SWOT ini digunakan agar pihak hotel dapat mengetahui apa yang ada dalam hotelnya sehingga setelah mengetahui hasil analisis kekuatan yang dipunyai dapat dipertahankan atau lebih diperbaiki. Kelemahan yang ada dapat segera diminimalkan, peluang yang ada dapat dimanfaatkan dan ancaman yang muncul dapat diantisipasi sehingga kinerja hotel dapat lebih balk. Industri pariwisata tidak sama dengan industri fisik, dimana industri fisik menghasilkan produk berupa barang sedangkan industri pariwisata produk yang dijual berupa jasa. Menurut Kotler (1997:476), merumuskan jasa sebagai tiap tindakan atau perbuatan yang dapat ditawarkan oleh pihak lain, yang pada dasarnya bersifat intangible(tidak mewadak) dan tidak menghasilkan kepemilikan atas produk tersebut dan produk jasa bisa berhubungan dengan produk fisik.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75577
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Erwin Wahyudi 980903202155_.pdf7.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.