Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75530
Title: PERANAN FOODS AND BEVERAGES SERVICE PADA SEKSI RESTAURANT CENDRAWASIH DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
Authors: SIRAJUDDIN
NURDIANA, Etik
Keywords: FOODS AND BEVERAGES SERVICE
RESTAURANT CENDRAWASIH
Issue Date: 1-Aug-2016
Series/Report no.: 990903102210;
Abstract: Manfaat yang dapat al peroieh dari analisis ini yatu suatu organisast atau pihak hotel dapat meniiai sejauh mana Keberhasilan usaha yang sudah diiaksanakan dan dapat pula mengambii keputusan strategis daiam kegiatan manajemen dan dapat menentukan strategi pemasaran, khususnya daiam bidang meningkatKan mutu perekonomian dari hotel tersebut. Dan juga kita dapat melihat dan meniiai bagaimana besarnya peranan Foods and Beverages Service pada restaurant khususnya di Restaurant Cendrawasih di Hotel Graha Cakra Malang, karena tanpa adanya peranan dari Foods and Beverages Service dan juga kerja sama dengan Foods and Beverages Product, suatu restaurant pada sebuah hotel tidak akan berjalan sempurna, dan juga karena kedua bagian tersebut sudah merupakan suatu kesatuan yang utuh dan kompleks sehingga sulit untuk berjalan sendin-sendirk IVIaka dan itu perlunya perhatian yang khusus terhadap keselarasan dan keseimbangan yang balk dan Denar di restaurant pada sebuah hotel tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75530
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Etik Nurdiana 990903102210_.pdf16.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools