Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnam, Syamsul-
dc.contributor.authorHariyono, Budi-
dc.date.accessioned2016-07-29T08:12:28Z-
dc.date.available2016-07-29T08:12:28Z-
dc.date.issued2016-07-29-
dc.identifier.nim980103101026-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75519-
dc.description.abstractDengan adanya keinginan masyarakat untuk melakukan wisata, dunia perhotelan bersaing untuk memberikan pelayanan akomodasi sebaik mungkin. Untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat, setiap departemen yang ada pada suatu hotel memiliki tanggung jawab dalam melayani tamu yang menginap. Adapun departemen yang ada pada suatu hotel meliputi Front Office Depanement, House Keeping Departement, Food and Beverage Departement and Enginering Departement. Untuk menunjang dalam melaksanakan tugas. Setiap karyawan kantor depan dituntut untuk menguasai bahasa asing. baik secara aktif maupun pasif. Disini penulis lebih menonjolkan penguasaan bahasa Inggris dalam melaksanakan tugasnya, karena halmini sesuai dengan bidang studi yang ditempuh di PS D III Bahasa Inggris Fakultas Sastra UNEJ.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectKARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTEMENTen_US
dc.subjectHOTEL SIDO MUNCULen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS BAGI KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL SIDO MUNCUL PASIR PUTIH SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Budi Hariyono 98103101026_.pdf6.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.