Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75495
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPurwowibowo-
dc.contributor.authorSULISTYANINGSIH, Dwi-
dc.date.accessioned2016-07-29T03:46:40Z-
dc.date.available2016-07-29T03:46:40Z-
dc.date.issued2016-07-29-
dc.identifier.nim2000903102022-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75495-
dc.description.abstractperkembangan sarana pariwisata yang berupa hotel merupakan salah satu jenis usaha yang turut mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia di mana hotel adalah salah satu dari pengertian industri pariwisata yang menyediakan kamar untuk menginap, menyediakan makanan dan minuman juga fasilitas lainnya yang disediakan oleh hotel bagi tamunya direstaurant selama 24 jam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectSumber Daya Manusiaen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titleKualitas kinerja sumber daya manusia di Tengger Coffe Shop Grand Bromo Hotel Sukapura-Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Sulistyaningsih 2000903102022_.pdf10.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.