Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75476
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMASTIKA, I Ketut-
dc.contributor.advisorSA'ID, Fadholi-
dc.contributor.authorAMIN, Adi Mukyidin-
dc.date.accessioned2016-07-29T01:29:23Z-
dc.date.available2016-07-29T01:29:23Z-
dc.date.issued2016-07-29-
dc.identifier.nimNIM970910202245-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75476-
dc.description.abstractDengan efektifnya program acara yang dikembangkan radio Kaiimaya Bhaskara FM akan mempermudah pemasang iklan dalam menentukan radio yang tepat bagi penyampaian pesannya kepada konsumen (pendengar) karena spesifikasinya jelas. Pemilihan media radio yang tepat ini akan mendorong arus pemasukan dana bagi produsen karena konsumen terdorong untuk mengkonsumsi produk yang diiklankan pada radio yang cocok baginya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970910202245;-
dc.subjectPEMOGRAMAN ACARAen_US
dc.subjectPT RADIO KALIMAYA BHASKARA FM MALANGen_US
dc.titleIMPLEMENTASI SEGMENTASI PASAR DALAM PEMOGRAMAN ACARA PADA PT RADIO KALIMAYA BHASKARA FM MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adi Mukyidin Amien 970910202245_.pdf28.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools