Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75471
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugiarti, Titik-
dc.contributor.advisorSusanto-
dc.contributor.authorKHOIRIYAH, SITI-
dc.date.accessioned2016-07-28T08:50:37Z-
dc.date.available2016-07-28T08:50:37Z-
dc.date.issued2016-07-28-
dc.identifier.nim960210101311-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75471-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana kesesuaian materi pada buku teks matematika SLTP kelas 2 berdasarkan Kurikulum 1994 dan suplemen 1999 pada masing-masing semester. Analisis ini dilakukan langsung terhadap penyajian isi buku teks. Analisis ini berdasarkan pada kesesuaian isi buku teks dengan kurikulum 1994 dan suplemen 1999. Pendekatan dan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Dalam penelitian ini, peneliti sebagai instrumen kunci sedangkan buku teks, kurikulum dan suplemen sebagai sumber data. Untuk pengumpulan data digunakan metode dokumentasi. Analisis data yang digunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kesesuaian materi buku teks matematika II untuk SLIP kelas 2 terbitan Depdikbud berdasarkan kurikulum 1994 dan suplemen 1999 sebagai berikut: untuk kelas 2 semester 1 sajian yang sesuai 72, kurang sesuai 8, tidak sesuai 2. Semester 2 sajian yang sesuai 65, kurang sesuai 17, tidak sesuai 0.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKESESUAIAN MATERI BUKU TEKS MATEMATIKA SLTP KELAS 2en_US
dc.subjectKURIKULUM 1994en_US
dc.subjectSUPLEMEN 1999en_US
dc.titleANALISIS KESESUAIAN MATERI BUKU TEKS MATEMATIKA SLTP KELAS 2 BERDASARKAN KURIKULUM 1994 DAN SUPLEMEN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Khoiriyah 960210101311_.pdf9.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools