Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75457
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFarida, Lilik-
dc.contributor.authorPriyanto, Sony Eko-
dc.date.accessioned2016-07-28T08:20:44Z-
dc.date.available2016-07-28T08:20:44Z-
dc.date.issued2016-07-28-
dc.identifier.nim990803102085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75457-
dc.description.abstractPada dasarnya sebuah perusahaan didirikan untuk mendapatkan keuntungan yang layak, baik itu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, industri maupun jasa. Dengan keuntungan tersebut diharapkan sebuah perusahaan dapat berkembang dan bertahan untuk jangka waktu yang panjang. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengawasan. Pada kondisi krisis ekonomi saat ini, perusahaan harus waspada dalam melakukan semua aktifitas dalam usahanya. Pada perusahaan asuransi yang melaksanakan kegiatan usaha pelayanan harus Iebih hati-hati dalam bekerja dengan para nasabah agar ada saling kepercayaan sehingga usahanya dapat lancar dan berkesinambungan. Untuk itu perlu adanya dukungan administrasi perusahaan yang baik dalam melayani nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KEUANGAN PEMBAYARAN PREMIen_US
dc.subjectADMINISTRASI KEUANGAN PEMBAYARAN KLAIMen_US
dc.subjectKOPERASI AJINDOen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI KEUANGAN PEMBAYARAN PREMI DAN KLAIM PADA KOPERASI AJINDO PERWAKILAN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sony Eka Priyanto 990803102085_.pdf9.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.