Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75450
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorlmam, Kamarul-
dc.contributor.authorIndrawati, Silvi-
dc.date.accessioned2016-07-28T08:00:06Z-
dc.date.available2016-07-28T08:00:06Z-
dc.date.issued2016-07-28-
dc.identifier.nim970803101019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75450-
dc.description.abstractPada umumnya setiap perusahaan didirikan guna memenuhi tujuan yang ingin dicapai. Adapun tujuan tersebut adalah untuk memperoleh laba atau keuntungan yang maksimal dengan pengorbanan tertentu. Hal ini disebabkan keuntungan merupakan salah satu tolok ukur berhasil tidaknya perusahaan dalam menjalankan kegiatan usahanya, disamping itu juga berguna untuk mempertahankan kelangsungan hidup serta untuk mengembangkan usaha yang dilakukan oleh perusahaan. Namun demikian untuk mencapai kearah tujuan tersebut tidaklah mudah, sebab diperlukan suatu usaha yang sungguh- sungguh dari perusahaan yang bersangkutan. Usaha tersebut meliputi mengkoordinasikan kegiatan mulai dari fungsi produksi, pembelanjaan, pemasaran, personalia, serta fungsi adminstrasi, yang fungsi-fungsi tersebut saling berkaitan satu dengan yang Iainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALANen_US
dc.subjectPT. CIPTA NIAGA CABANG JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. (PERSERO) CIPTA NIAGA CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Silvi Indrawati 9708101019_.pdf9.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.