Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75243
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri-
dc.contributor.authorMAJIDAH-
dc.date.accessioned2016-06-30T01:45:20Z-
dc.date.available2016-06-30T01:45:20Z-
dc.date.issued2016-06-30-
dc.identifier.nim990803102333-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75243-
dc.description.abstractPendirian suatu perusahaan umumnya mempunyai tujuan tertentu yang ingin dicapai, hal tersebut dapat diyakini karena tujuan perusahaan merupakan landasan bagi perusahaan. Tujuan tersebut tidak lain untuk mendapatkan keuntungan yang layak demi kontinuitas dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datang. Untuk mencapai tujuan perusahaan, maka perusahaan perlu menjaga dan meningkatkan volume penjualan produk atau jasa yang dihasilkan. Salah satu cara agar produk atau jasa perusahaan dikenali dan diingat, maka perusahaan dapat menempuh dengan jalan mengiklankan produk atau jasa perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KEUANGANen_US
dc.subjectPEMASANGAN IKLANen_US
dc.subjectPT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PADA PEMASANGAN IKLAN PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Majidah 990803102333_.pdf14.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.