Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75065
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRIHATIN, Jekti-
dc.contributor.advisorHARIYADI, Slamet-
dc.contributor.authorMU'IN, Fathul-
dc.date.accessioned2016-06-27T01:22:49Z-
dc.date.available2016-06-27T01:22:49Z-
dc.date.issued2016-06-27-
dc.identifier.nimNIM000210103163-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75065-
dc.description.abstractDari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran melalui metode bermain peran (role playing) dibandingkan pembelajaran konvensional, hal ini dapat ditunjukkan dari hasil uji tes dimana untuk tabel = I ,66 dengan thiumg sebesar I ,7 1 untuk aspek kognitif dan 2,40 untuk aspek afektif. Pencapaian hasil belajar kelas bermain peran lebih baik dibandingkan kelas konvensional, hal ini ditunjukkan dari nilai rata-rata aspek kognitif pada kelas bermain peran sebesar 82,45 ± 8,33, dan untuk kelas konvensional sebesar 79,40 ± 9,46. Nilai rata-rata aspek afektif pada kelas bermain peran sebesar 65,87 ± 10,93 dan untuk kelas konvensional sebesar 60,33 ± 12, 12. Untuk aspek psikomotorik, nilai rata-rata pada kelas bermain peran sebesar 69,79 ± 13,54.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000210103163;-
dc.subjectMETODE BERMAIN PERAN (Role Playing)en_US
dc.subjectHASIL BELAJAR BIOLOGIen_US
dc.titleSTUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) DENGAN PEMBANDING PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI KONSEP SISTEM SARAFen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fathul Mu'in 000210103163_.pdf21.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools