Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74957
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnwar, Moch-
dc.contributor.authorSetiawan, Didit-
dc.date.accessioned2016-06-23T01:38:09Z-
dc.date.available2016-06-23T01:38:09Z-
dc.date.issued2016-06-23-
dc.identifier.nim980803101378-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74957-
dc.description.abstractPada dasarnya untuk meningkatkan laju pembangunan di segala bidang serta bertambahnya jumlah penduduk, maka perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan lndustri mempunyal tujuan yang sama yaitu mendapatkan keuntungan yang maksimal, karena dengan keuntungan yang diperoleh, selain berguna untuk mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan, juga sebagai tolak ukur untuk menilai keberhasilan atau tidaknya manajemen yang diterapkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENGIRIMANen_US
dc.subjectPAKET POSen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENGIRIMAN PAKET POS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS LUMAJANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Didit Setiawan 980803103178.pdf11.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.