Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74790
Title: TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMU DAERAH DR.SOEBANDI JEMBER
Authors: NURYADI
LUTHVIATIN, Novia
KUSRIANTINI, Nurita
Keywords: KEPUASAN PASIEN
MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN
Issue Date: 15-Jun-2016
Series/Report no.: 022110101013;
Abstract: Berdasarkan hasil tersebut maka perlu dilakukan evaluasi harapan pasien secara berkala, dapat meningkatkan mutu pelayanan rawat jalan terutama terkait dengan dimensi daya tanggap dan dimensi kehandalan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74790
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurita Kusriantini 022110101013.pdf147.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools