Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74778
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRIYONO, Agus-
dc.contributor.authorHIKMAH, Nurul-
dc.date.accessioned2016-06-14T00:39:23Z-
dc.date.available2016-06-14T00:39:23Z-
dc.date.issued2016-06-14-
dc.identifier.nimNIM980803102393-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74778-
dc.description.abstractSistem pelayanan pada pertokoan KPRI Universitas Jember, dalam pertokoan telah melaksanakan sistem pelayanan semi swalayan dimana pembeli dapat secara langsung memilih dan mengambil sendiri barang-barang yang dibutuhkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980803102393;-
dc.subjectPERTOKOAN KOPERASIen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PENJUALAN BARANG KONSUMSI PADA PERTOKOAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI-UNEJ) JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Hikmah 980803102393_.pdf18.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.