Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74743
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSantoso, Kabul-
dc.contributor.authorWardani, Evi Yuli-
dc.date.accessioned2016-06-13T04:20:57Z-
dc.date.available2016-06-13T04:20:57Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.nim991510201016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74743-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1). Mengetahui tingkat efisiensi biaya PT. Garam (Persero), (2). Mengetahui trend produksi dan penjualan PT. Garam (Persero) dimasa yang akan datang (3). Memprediksi prospek pengembangan usaha dan (4). Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Garam (Persero). Penentuan lokasi penelitian didasarkan pada metode sengaja (Purposive Methode). Lokasi penelitian yang dimaksud adalah PT. Garam (Persero). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan analitik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Data sekunder diperoleh dari pencatatan secara langsung selama 5 tahun dari tahun 1997 - 2001. Data primer diperoleh dari wawancara langsung dengan pihak terkait dalam perusahaan untuk mendukung data yang ada. Dalam penelitian ini digunakan analisis: (1). R/C rasio, (2). Trend produksi dan penjualan dengan metode kuadrat terkecil (Least Square Methode) (3). Serta SWOT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN USAHAen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titlePROSPEK PENGEMBANGAN USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN PT. GARAM (PERSERO)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Evi Yuli Wardani 991510201016_.pdf21.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools