Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74736
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUPRIYANTO-
dc.contributor.advisorPUJIASTUTI-
dc.contributor.authorWISMANINGRUM, Yeni-
dc.date.accessioned2016-06-13T03:13:03Z-
dc.date.available2016-06-13T03:13:03Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.nimNIM990210103078-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74736-
dc.description.abstractDari hasil analisis data diperoleh adanya perbedaan yang signifikan terhadap hasil belajar Biologi pada kelas kontrol dan eksperimen, hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata kelas eksperimen yang lebih tinggi dari pada kelas kontrol. Dengan menggunakan teknik puzzle, terdapat efektifitas peningkatan hasil belajar mata pelajaran Biologi sub konsep sistem pencernaan manusia pada siswa kelas II di SLTP Negeri 6 Jember sebesar 5,08%en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210103078;-
dc.subjectTEKNIK PUZZLEen_US
dc.subjectHASIL BELAJAR BIOLOGIen_US
dc.titleEFEKTIFITAS TEKNIK PUZZLE TERHADAP HASIL BALEJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA PADA SISWA KELAS II DI SLTP NEGERI 6 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yeni Wismaningrum 990210103078_.pdf43.96 MBAdobe PDFView/Open
Yeni Wismaningrum 990210103078_.pdf43.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools