Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74732
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorANDIANTO, M. Rus-
dc.contributor.advisorSUKATMAN-
dc.contributor.authorYOEDI, Sri Lestari-
dc.date.accessioned2016-06-13T02:49:27Z-
dc.date.available2016-06-13T02:49:27Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74732-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti menyarankan: ( 1) bagi guru bahasa Indonesia, seyogyanya lebih meningkatkan bimbingannya dalam mengajarkan bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua secara intensif dan terpada; (2) bagi siswa yang belum dapat menguasai bahasa Indonesia dengan baik dapat melatih diri lebih komunikatif sehingga dapat bertutur dengan tepat, melalui latihan keterampilan berbahasa: dan (3) bagi peneliti lain, penelitian ini dapat dijadikan acuan atau bahan pertimbangan dalam penelitian selanjutnya pada pokok bahasan yang lebih lengkap.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries9302108237;-
dc.subjectBAHASA INDONESIAen_US
dc.subjectTUTUR SISWAen_US
dc.titleAFIKS DALAM BAHASA INDONESIA TUTUR SISWA CINA PERANAKAN DI SDK MARIA FATIMA I JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sri Lestari Yoedi 9302108237_.pdf11.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools