Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74730
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUNI, Dwi-
dc.contributor.advisorSUPRIYANTO-
dc.contributor.authorSUKAISIH, Siti-
dc.date.accessioned2016-06-13T02:38:04Z-
dc.date.available2016-06-13T02:38:04Z-
dc.date.issued2016-06-13-
dc.identifier.nimNIM010210103161-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74730-
dc.description.abstractdapat disimpulkan bahwa ada pengaruh pembelajaran kontekstual melalui teknik kasus dengan menggunakan media VCD terhadap basil belajar siswa Dalam rangka meningkatkan basil belajar siswa maka guru perlu menerapkan pembelajaran kontekstual melalui teknik kasus dengan menggunakan media VCD.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010210103161;-
dc.subjectHASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.subjectMEDIA VCDen_US
dc.subjectCTL MELALUI TEKNIK KASUSen_US
dc.titlePENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MELALUI TEKNIK KASUS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VCD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Siswa Kelas 1 Semester 2 Di SMP Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2003-2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Sukaisih 010210103161_.pdf25.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools