Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74715
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | SUPRIYANTO | - |
dc.contributor.advisor | PRIHATIN, Jekti | - |
dc.contributor.author | ALISAH, Siti | - |
dc.date.accessioned | 2016-06-13T01:48:51Z | - |
dc.date.available | 2016-06-13T01:48:51Z | - |
dc.date.issued | 2016-06-13 | - |
dc.identifier.nim | NIM000210103221 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74715 | - |
dc.description.abstract | Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran dengan team teaching dan pembelajaran single teaching pada ketiga aspek tersebut. Uji t dengan taraf signifikansi 5% didapatkan t hitung dan tabel nilai t hitung aspek kognitif 3,5, aspek afektif 10,77, dan aspek psikomotorik 2,17 dengan nilai tabel yang sama yaitu 1,99. Nilai tersebut didapatkan dari nilai rata-rata ketiganya, aspek kognitif kelas team teaching sebesar 75,689 ± 3, 79 dan single teaching sebesar 72,85 ± 3,82. Untuk aspek afektif kelas team teaching sebesar 83,60±6,3 dan single teaching sebesar 68,63±6,8, sedangkan aspek psikomotorik kelas team teaching sebesar 72,178 ± 7,91 dan single teaching sebesar 68,837 ± 6,56. Nilai efektivitas relatif ke1as team teaching terhadap kelas single teaching yaitu aspek kognitif 3,89%, aspek afektif 21 ,8% dan aspek psikomotorik 4,85%. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 000210103221; | - |
dc.subject | PEMBELAJAN BIOLOGI | en_US |
dc.subject | TEAM TEACHING | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | EFEKTIFITAS TEAM TEACHING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN BIOLOGI (Konsep Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas I Semester 1 MAN 2 Jember Tahun Pelajaran 2004/2005) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Siti Alisah 000210103221_.pdf | 35.33 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools