Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKUSTONTONIJAH-
dc.contributor.advisorHARI P., Bambang-
dc.contributor.authorNURIYATI-
dc.date.accessioned2016-06-08T06:28:58Z-
dc.date.available2016-06-08T06:28:58Z-
dc.date.issued2016-06-08-
dc.identifier.nimNIM960210301338-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74628-
dc.description.abstractHasil analisis data menunjukkan minat belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 32,6 1%, dan untuk keaktifan siswa meningkat sebesar 36,95%. Sedangkan untuk prestasi belajar siswa meningkat sebesar 15,43% dan untuk ketuntasan hasil belajar siswa meningkat sebesar 39,14%. Peningkatan tersebut dilihat dari selisih penelitian setelah diberikan perlakuan dengan penggunaan LKS dalam dua siklus dengan hasil penelitian sebelum diberikan perlakuan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries960210301338;-
dc.subjectPENGGUNAAN LKSen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJAR SISWAen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN LKS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN EKONOMI I DI SMU NEGERI I RAMBIPUJI JEMBER TAHUN AJARAN 2000/2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nuriyati 960210301338_.pdf18.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools