Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74601
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUBCHAN, Wachju-
dc.contributor.advisorSURATNO-
dc.contributor.authorPURWATI, Nanik-
dc.date.accessioned2016-06-08T02:23:09Z-
dc.date.available2016-06-08T02:23:09Z-
dc.date.issued2016-06-08-
dc.identifier.nimNIM990210103004-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74601-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan pembelajaran biologi di luar kelas dan di dalam kelas serta seberapa besar efektifitas dari penerapan metode pembelajaran tersebut. Daerah penelitian ditentukan secara purposive sampling area yaitu di SMA Negeri 2 Jember. Responden penelitian ditentukan melalui uji bomogenitas berdasarkan hasil belajar siswa kelas I SMAN 2 Jember, kemudian dilakukan undian sehingga terpilih kelas IB sebagai kelas eskperimen I dan kelas IE sebagai kelas eskperimen II.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210103004;-
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELASen_US
dc.subjectPOKOK BAHASAN EKOLOGIen_US
dc.titlePERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELAS DAN DI DALAMKELAS PADA POKOK BAHASAN EKOLOGI SMA NEGERI 2 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nanik Purwati 990210103004_.pdf30.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools