Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74601
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | SUBCHAN, Wachju | - |
dc.contributor.advisor | SURATNO | - |
dc.contributor.author | PURWATI, Nanik | - |
dc.date.accessioned | 2016-06-08T02:23:09Z | - |
dc.date.available | 2016-06-08T02:23:09Z | - |
dc.date.issued | 2016-06-08 | - |
dc.identifier.nim | NIM990210103004 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74601 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan hasil belajar siswa yang diajar menggunakan pembelajaran biologi di luar kelas dan di dalam kelas serta seberapa besar efektifitas dari penerapan metode pembelajaran tersebut. Daerah penelitian ditentukan secara purposive sampling area yaitu di SMA Negeri 2 Jember. Responden penelitian ditentukan melalui uji bomogenitas berdasarkan hasil belajar siswa kelas I SMAN 2 Jember, kemudian dilakukan undian sehingga terpilih kelas IB sebagai kelas eskperimen I dan kelas IE sebagai kelas eskperimen II. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 990210103004; | - |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELAS | en_US |
dc.subject | POKOK BAHASAN EKOLOGI | en_US |
dc.title | PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DI LUAR KELAS DAN DI DALAMKELAS PADA POKOK BAHASAN EKOLOGI SMA NEGERI 2 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Nanik Purwati 990210103004_.pdf | 30.72 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools