Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74557
Title: PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN CERUTU (Studi Kasus di Koperasi Karyawan Kartanegara PT Perkebunan Nusantara X Desa Jelbuk, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember)
Authors: Santoso, Kabul
M. Sunarsih
Elfriana, Ellen
Keywords: PROMOSI
VOLUME PENJUALAN CERUTU
Issue Date: 7-Jun-2016
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap volume penjualan cerutu, mengetahui efisiensi biaya pemasaran cerutu, serta untuk mengetahui prospek permintaan cerutu Kopkar Kartanegara PT Perkebunan Nusantara X tahun 2003-2007. Penentuan daerah penelitian didasarkan pada metode sampling secara sengaja berdasarkan atas pertimbangan bahwa Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X merupakan agroindustri cerutu yang terletak pada kawasan berikut dan melakukan promosi. Data yang digunakan adalah data sekunder yang berupa data runtut waktu (time series) tahun 1998-2002. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan korelasional.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74557
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ellen Elfrisna 981510201236_.pdf20.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools