Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74531
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi-
dc.contributor.advisorGusminto, Eka Bambang-
dc.contributor.authorIsmawati, Fuaidah-
dc.date.accessioned2016-06-07T01:18:18Z-
dc.date.available2016-06-07T01:18:18Z-
dc.date.issued2016-06-07-
dc.identifier.nim980803102040-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74531-
dc.description.abstractPada dasarnya setiap perusahaan yang didirikan pastilah mempunyai tujuan-tujuan yang ingin dicapai, baik itu tujuan yang sifatnya jangka panjang maupun jangka pendek. Salah satu tujuan tujuan tersebut adalah untuk mendapatkan keuntungan yang optimal agar dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam mencapai tujuannya tergantung dari manajemennya. Disamping itu juga tidak terlepas dari faktor Sumber Daya Manusianya (SDM) dan juga alat-alat yang digunakan dalam mendukung proses produksi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALANen_US
dc.subjectPT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) JEMBER.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faudiyah Ismawati 980803102040_.pdf17.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.