Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74507
Title: Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember)
Authors: Andi Sularso, Raden
Suroso, Imam
Ermawati, Lusy
Keywords: citra merek
loyalitas merek
kepercayaan merek
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian Explanatory. Populasi penelitian adalah semua member Sophie Paris Jember. Sedangkan sampel penelitian adalah member yang memesan dan memakai tas merek Sophie Martin Paris. Ukuran sampel penelitian 120 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi dengan pendekatan konfirmatory. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Untuk menciptakan dan meningkatkan loyalitas merek, Sophie Martin Paris perlu mempertimbangkan citra merek dan kepercayaan merek karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tingkat loyalitas merek.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74507
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LUSY ERMAWATI.pdf162.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.