Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74499
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Khutobah | - |
dc.contributor.author | Misno AL | - |
dc.contributor.author | Tri Indrianti, D | - |
dc.date.accessioned | 2016-06-03T04:02:24Z | - |
dc.date.available | 2016-06-03T04:02:24Z | - |
dc.date.issued | 2016-06-03 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74499 | - |
dc.description | Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan 37 Jember Telepon 0331 337818 | en_US |
dc.description.abstract | Fokus kajian penelitian dilatarbelakangi adanya kondisi bahwa perempuan buruh perkebunan merupakan korban pertama dan utama kemiskinan akibat konstruksi sosial budaya. data yang dikumpulkan bersifat primer dan skunder, untuk kemudian dianalisa dengan menggunakan teknik kualitatif dan kuantitatif (Mix metode). Sampel diambil secara sensus dan wawancara mendalam serta pengamatan terlibat. Instrumen yang digunakan berupa kuesioner dan pedoman wawancara terstruktur. Temuan penelitian adalah adanya kelembagaan serbuk yang dibentuk oleh buruh PDP sumberwadung dan dibantu oleh lembaga swadaya masyarakat dapat berpotesi mengembangkan program pendidikan keaksaraan fungsional guna memberdayakan perempuan buruh perkebunan. | en_US |
dc.description.sponsorship | Hibah Bersaing - 2015 | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | FKIP - 2015 | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Hibah Bersaing;2015 | - |
dc.subject | Kemiskinan | en_US |
dc.subject | Perempuan Buruh | en_US |
dc.subject | Keaksaraan Fungsional PENDAHULUAN Latar | en_US |
dc.title | PENDIDIKAN KEAKSARAAN FUNGSIONAL SEBAGAI MODEL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN BURUH PERKEBUNAN | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | LRR-Hibah Bersaing |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
khutobah-hiber-2015.pdf | 55.46 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.