Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74434
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRAPELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PADA PT. GUNUNG BATU UTAMA JEMBER
Authors: Soewanti S
Imam, Kamarul
fitriyah, nurul
Keywords: ADMINISTRASI PEMASARAN
PT. GUNUNG BATU UTAMA
Issue Date: 1-Jun-2016
Abstract: Setiap perusahaan baik perusahaan yang bergerak di dalam bidang industri di bidang perdagangan, di bidang perumahan maupun di bidang jasa selalu berusaha menjamin adanya kelancaran dan kelangsungan pertumbuhan jangka panjang dari suatu perusahaan. Hal ini tidak mungkin dilaksanakan tanpa adanya keuntungan, walaupun dalam kegiatan perusahaan banyak dihadapkan pada berbagai tujuan perusahaan yang harus dicapai. Pada hakekatnya tujuan dan setiap perusahaan adalah untuk mencapai suatu keuntungan yang maksimal dengan pengorbanan tertentu sehingga keuntungan tersebut dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Untuk mencapai tujuan tersebut banyak faktor yang harus diperhatikan salah satunya adalah administrasi pemasaran. Administrasi pemasaran ini harus benar-benar di perhatikan oleh perusahaan karena administrasi pemasaran dapat memberikan informasi kepada perusahaan tentang ada tidaknya persediaan barang yang akan dipasarkan, membantu di dalam pembukuan, memberikan informasi pesanan-pesanan yang diterima oleh perusahaan beserta kualitas dan harga dari barang itu sendiri, dan untuk informasi pemasaran atau penjualan selanjutnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74434
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Fitriyah 980803101055_.pdf5.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.