Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74424
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sutantoyo, Hery | - |
dc.contributor.advisor | Muji | - |
dc.contributor.author | SUPRIHATIN | - |
dc.date.accessioned | 2016-06-01T08:10:00Z | - |
dc.date.available | 2016-06-01T08:10:00Z | - |
dc.date.issued | 2016-06-01 | - |
dc.identifier.nim | BIHI9549 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74424 | - |
dc.description.abstract | Kemampuan membaca merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam meraih kemajuan. Dengan membaca mereka akan lebih mudah mempelajari berbagai. ilmu dan teknologi serta informasi dari berbagai sumber tertulis.Upaya pengembangan dan peningkatan kemampuan membaca dilakukan pada saaJ anak pertama masuk sekolah. Berdasarkan pernyataan tersebut, timbul persoalan yaitu : (1 ) bagaimanakah pelafalan bunyi vokal dan konsonan membaca nyaring siswa SD kelas I Cawu ll SDN kendalrejo 01 Kecamatan Talun Kabupaten Blitar ? , (2) bagaimanakah intonasi bacaan dalam membaca nyaring siswa SD kelas l cawu ll Kecamatan Talun Kabupaten Blitar? Adapun tujuan penelitian ini adalah: ( l) mengetahui gambaran pelafalan bunyi vokal dan konsonan siswa SD kelas 1 cawu ll SDN Kendalrejo O1 kecamatan Talun Kabupaten Blitar, (2) mengetahui gambaran tenlang intonasi bacaan siswa S D kelas 1 cawu II SDN Kendalrejo 01 kecamatan Talun kabupaten Blitar dalam membaca nyaring. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Membaca nyaring | en_US |
dc.subject | Vokal | en_US |
dc.subject | Konsonan | en_US |
dc.title | Problematika membaca nyaring siswa SD kelas I cawu II SDN Kendalrejo 01 kecamatan Talun kabupaten Blitar tahun 1999/2000 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Suprihatin B1H195349_.pdf | 4.55 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools