Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSupriyanto, Totok-
dc.contributor.advisorPramono, Rudy Eko-
dc.contributor.authorSUPARSIH-
dc.date.accessioned2016-05-30T08:16:04Z-
dc.date.available2016-05-30T08:16:04Z-
dc.date.issued2016-05-30-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74338-
dc.description.abstractPT Semen Gresik (Persero) Tbk. sebagai sebuah perusahaan yang sudah go public dituntut untuk benar benar memikirkan masalah citra ini, karena sebagai perusahaan yang sudah go public, informasi yang berbeda tentang perusahaan tidak hanya akan berasal dari perusahaan itu sendiri tetapi dari setiap orang yang merasa berkepentingan terhadap perusahaan, yaitu para broker, analis saham, pemerintah, pers, pejabat pemerintah dan sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectCitra Produken_US
dc.subjectPT Semen Gresik (Persero) Tbken_US
dc.titlePelaksanaan Public Relations dalam mempertahankan citra produk pada kemasan pada PT Semen gresik (Persero) Tbk.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suparsih 960910202054_.pdf32.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools