Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74314
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUGIARTI, Titik-
dc.contributor.advisorTHOHIRUN-
dc.contributor.authorSUKAESIH-
dc.date.accessioned2016-05-30T06:56:54Z-
dc.date.available2016-05-30T06:56:54Z-
dc.date.issued2016-05-30-
dc.identifier.nim9402101042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74314-
dc.description.abstractTahap perkembangan berpikjr siswa sekolah dasar berada pada tahap operasi konkril. Berdasarkan hal tersebut, maka pemberian konsep-konsep dasar matematika dapat ditanamkan melalui benda-benda konkrit. Kenyataan dilapangan sampai saat ini masih banyak guru guru sekolah dasar yang belum menggunakan alat peraga sebagai alat bantu mengajar. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan memberikan gambaran tentang kegunaan alat peraga untuk memotivasi para pendidik agar dalam menyam paikan konsep- konsep matematika khususnya penjumlahan pecahan menggunakan alat peraga sebagai alal bantu mengajar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAlat peraga matematikaen_US
dc.subjectPenjumlahanen_US
dc.subjectBilangan pecahanen_US
dc.titlePenggunaan alat peraga matematika sebagai alternatif mengatasi kesulitan menyelesaikan soal soal penjumlahan bilangan pecahan siswa kelas IV Cawu I SD negeri Arjasa V Arjasa tahun pelajaran 1999/2000en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sukaesih 9402101042_.pdf6.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools