Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74300
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoleh, Umar HM-
dc.contributor.advisorMurtiningsih-
dc.contributor.authorCHOLIFAH, Siti-
dc.date.accessioned2016-05-30T05:54:06Z-
dc.date.available2016-05-30T05:54:06Z-
dc.date.issued2016-05-30-
dc.identifier.nim960210301276-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74300-
dc.description.abstractKeputusan membeli oleh konsumen sangat tergantung pada jenis produk, tingkat harga, lokasi dan promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian televisi merk LG dan mengetahui variabel bauran pemasaran yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian televisi merk LG (studi kasus pada Konsumen Televisi Merk LG di Kelurahan Blindungan Kecamatan Bondowoso periode bulan Januari - Maret 2004). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan penentuan daerah penelitian secara purposive area. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, . observasi dan dokumentasi. Metode analisis data adalah analisis regresi berganda, uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian televisi LG. Hal ini. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji simultan dengan menggunakan uji F dimana F hitung lebih dari F tabel (16,341 > 2,65) dengan signifikansi 0,00. koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,685 yang berarti variabel produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama/simultan mempengaruhi keputusan pembelian televisi merk LG sebesar 68,5 %. Hasil analisis uji t dari masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebagai berikut; produk (X1) : t hitung > t tabel (6,042 > 2,042) dengan a = 0,05) signifikansi 0,000. harga (X2) : t hitung > t tabel (2,250 > 2,042) dengan a = 0,032) signifikansi 0,000. tempat (X3) : t hitung > t tabel (3,431 > 2,042) dengan a = 0,002) signifikansi 0,000. promosi (Xi) : t hitung > t tabel (3,438 > 2,042) dengan a= 0,02) signifikansi 0,000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telivisi merek LG (Studi kasus pada konsumen telivisi merek LG di kelurahan Blindungan kecamatan Bondowoso periode bulan Januari-Maret 2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Cholifah 960210301276_.pdf25.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools