Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74255
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sutarto | - |
dc.contributor.advisor | Singgih Bektiarso | - |
dc.contributor.author | Amir Rohli | - |
dc.contributor.author | Sutarto | - |
dc.contributor.author | Singgih Bektiarso | - |
dc.date.accessioned | 2016-05-30T03:28:47Z | - |
dc.date.available | 2016-05-30T03:28:47Z | - |
dc.date.issued | 2016 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74255 | - |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan peningkatan hasil belajar dan aktivitas siswa dengan LKS yang dilengkapi foto kejadian Fisika kelas XI IPA 1 MAN 2 Jember. Peneletitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, tes, dan wawancara. Teknik yang digunakan untuk menganalisis aktivitas dan hasil belajar siswa adalah persentase. hasil dari penelitian adalah: (1) Peningkatan hasil belajar siswa dari prasiklus sampai siklus tiga berurut-urut adalah: 25,81%; 51,61%; dan 58,17%. (2) Peningkatan aktivitas siswa dari prasiklus sampai siklus tiga berurut-urut adalah: 4,30%; 19,00%; dan 20,55%. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penggunaan LKS yang dilengkapi foto kejadian Fisika dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XI IPA 1 MAN 2 Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Physics learning activity, Physics achievement, Worksheet, Physics phenomena photo | en_US |
dc.title | PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN LKS YANG DILENGKAPI RANGKAIAN FOTO KEJADIAN FISIKA KELAS XI IPA 1 MAN 2 JEMBER TAHUN AJARAN 2012-2013 | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | SRA-Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
AMIR ROHLI.odt | 19.02 kB | OpenDocument Text | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.