Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74176
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus-
dc.contributor.advisorSyarifudin, Mud'har-
dc.contributor.authorRINDAWATY, Yunita-
dc.date.accessioned2016-05-19T04:46:54Z-
dc.date.available2016-05-19T04:46:54Z-
dc.date.issued2016-05-19-
dc.identifier.nim960910202073-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74176-
dc.description.abstractPasar bisnis jaas telekomunikasi dan informasi di Indonesia semakin beragam seperti halnya yang sudah terjadi di negara maju, jasa tersebut tidak hanya terbatas pada telepon, perkembanagn jasa telekomunikasi seperti internet, ISDN, data kecepatan tinggi dan service multimedia berjalan sangat cepat. Apalagi didorong oleh perkembnagan teknologi yang mempunyai kemampuan mengintegrasi layanan voice dan data video dalam jaringan tunggal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSistem Manajemen Mutu (SMM)en_US
dc.subjectGugus Kendali Mutuen_US
dc.subjectPT Telkom Kandatel Jemberen_US
dc.titlePelaksanaan sistem manjemen mutu terpadu melalui gugus kendali mutu pada PT Telkom kandatel Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yunita Rindawaty 960910202073_.pdf14.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools