Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74173
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRijanto-
dc.contributor.advisorSubekti, Sri-
dc.contributor.authorNUR, Mohamad-
dc.date.accessioned2016-05-19T04:17:45Z-
dc.date.available2016-05-19T04:17:45Z-
dc.date.issued2016-05-19-
dc.identifier.nim961510201175-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74173-
dc.description.abstractSasaran pembangunan nasional dalam jangka panjang ialah terciptanya struktur ekonomi yang seimbang dengan menciptakan kekuatan dan kemampuan pertanian yang tangguh mendukung perkembangan sektor industri. Salah satu produk utama sektor pertanian adalah padi, Pengembangan infrastruktur produksi padi (beras) dapat dijadikan sebagai upaya membangun keunggulan komparatif suatu daerah dan sebagai pendukung pola permintaan yang terus bertambah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromosi periklananen_US
dc.subjectPenjualan berasen_US
dc.titlePengaruh promosi periklanan terhadap peningkatan penjualan beras pada UD. Kamal Lestari Kalisat kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohamad Nur 961510201175_.pdf6.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools