Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74111
Title: komunikasi pemasaran dalam upaya memperoleh dan mempertahankan positioning pasar jasa taksi pada PT. Praja Bali Transportasi (blue bird group bali)
Authors: Poerwanto
Mastika, I Ketut
Wardhani, Marynna Ika
Keywords: komunikasi pemasaran
positioning pasar
jasa taksi
PT. Praja Bali Transportasi
blue bird group bali
Issue Date: 18-May-2016
Abstract: Transportasi mencakup bidang yang sangat luas. Hampir seluruh kehidupan manusia tidak terlepas dari kebutuhan akan transportasi. Transportasi tumbuh dan berkembang sejalan dengan kemajuan tingkat kehidupan dan kebudayaan. Kemajuan kehidupan masyarakat ditandai oleh mobilitasnya yang tinggi, dimana hal tersebut dapat dimungkinkan dengan tersedianya fasilitas transportasi yang cukup dan memadai. Segala segi kehidupan manusia, meliputi segi ekonomi, politik, sosial-budaya, dan hankam, tidak dapat dilepaskan dari kebutuhanakan transportasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74111
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Marynna Ika Wardhani 960910202178_.pdf36.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools