Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73939
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHARIYADI, Slamet-
dc.contributor.advisorSURATNO-
dc.contributor.authorSETYOWATI, Dewi-
dc.date.accessioned2016-05-13T02:04:47Z-
dc.date.available2016-05-13T02:04:47Z-
dc.date.issued2016-05-13-
dc.identifier.nimNIM010210103097-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73939-
dc.description.abstractDari hasil analisis data, besar efektivitas pembelajaran biologi dengan media slide terhadap pembelajaran konvensional pada aspek kognitif = sebesar 5, I 00/o; aspek afektif = 6,26% dan aspek psikomotorik siswa adalah 7,85%. Dengan demikian disimpulkan bahwa pembelajaran biologi dengan teknik kusus di luar kelas dalam bentuk media slide cfcktif terhadap hasil bclajar siswa (sub• k<msep pencemaran lingkungan kelas X semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 200412005).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010210103097;-
dc.subjectEFEKTIVITASen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGIen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titleEfektifitas pembelanjaran biologi dengan teknik kasus diluar kelas dalam bentuk media slide terhadap hasil belajar siswa (sub-konsep pencemaran lingkungan kelas x semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Setyowati 010210103097_.pdf10.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools