Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73939
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | HARIYADI, Slamet | - |
dc.contributor.advisor | SURATNO | - |
dc.contributor.author | SETYOWATI, Dewi | - |
dc.date.accessioned | 2016-05-13T02:04:47Z | - |
dc.date.available | 2016-05-13T02:04:47Z | - |
dc.date.issued | 2016-05-13 | - |
dc.identifier.nim | NIM010210103097 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73939 | - |
dc.description.abstract | Dari hasil analisis data, besar efektivitas pembelajaran biologi dengan media slide terhadap pembelajaran konvensional pada aspek kognitif = sebesar 5, I 00/o; aspek afektif = 6,26% dan aspek psikomotorik siswa adalah 7,85%. Dengan demikian disimpulkan bahwa pembelajaran biologi dengan teknik kusus di luar kelas dalam bentuk media slide cfcktif terhadap hasil bclajar siswa (sub• k<msep pencemaran lingkungan kelas X semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 200412005). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 010210103097; | - |
dc.subject | EFEKTIVITAS | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN BIOLOGI | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | Efektifitas pembelanjaran biologi dengan teknik kasus diluar kelas dalam bentuk media slide terhadap hasil belajar siswa (sub-konsep pencemaran lingkungan kelas x semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 2004/2005) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dewi Setyowati 010210103097_.pdf | 10.52 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools