Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73840
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorM. Sunarsih-
dc.contributor.advisorM. Aji-
dc.contributor.authorWIDODO, AGUNG-
dc.date.accessioned2016-05-11T02:30:19Z-
dc.date.available2016-05-11T02:30:19Z-
dc.date.issued2016-05-11-
dc.identifier.nim991510201068-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73840-
dc.description.abstractStudi- studi pemasaran yang mendalam dan luas tentang preferensi konsumen beras di Indonesia jauh lebih langka daripada negara barat dimana produsen dan pengolah beras dapat memperoleh keuntungan dari survei survei seperti itu yang memberikan pedoman pada kegiatan kegiatan perdagangan mereka. Di Indonesia kepercayaan seringkali dilimpahkan pada pengamatan perorangan di pasar pasar dan cerita pengalaman para pedagang besaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisa Perilaku Konsumenen_US
dc.subjectBerasen_US
dc.subjectKabupaten Jemberen_US
dc.titleAnalisa perilaku konsumen pada pembelian produk beras dalam kemasan berlabel (Studi kasus di Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agriculture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AGUNG WIDODO 991510201068_.pdf10.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools