Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73522
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sunard | - |
dc.contributor.advisor | Susanto | - |
dc.contributor.author | Laili, Afi Latul | - |
dc.date.accessioned | 2016-02-22T07:44:38Z | - |
dc.date.available | 2016-02-22T07:44:38Z | - |
dc.date.issued | 2016-02-22 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73522 | - |
dc.description.abstract | Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan nasional di setiap jenjang pendidikan tidaklah lepas dari peran seorang guru. Walaupun kemajuan teknologi telah mengalami kemajuan, tetapi peran guru masih tetap saja sangatlah diperlukan. Berdasarkan undang-undang No.14 tahun 2005, seorang guru tidak hanya perlu memiliki kemampuan mengajar namun juga harus memiliki kemampuan untuk mendidik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Proses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memahami | en_US |
dc.title | PROSES BERPIKIR SISWA TUNANETRA DALAM MEMAHAMI KONSEP PERSEGI PANJANG DILIHAT DARI TEORI VAN HIELE | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Social and Political Sciences |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
120210101115-- Afi Latul Laili-1-45.pdf | 272.71 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools