Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73522
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunard-
dc.contributor.advisorSusanto-
dc.contributor.authorLaili, Afi Latul-
dc.date.accessioned2016-02-22T07:44:38Z-
dc.date.available2016-02-22T07:44:38Z-
dc.date.issued2016-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73522-
dc.description.abstractDalam upaya peningkatan mutu pendidikan nasional di setiap jenjang pendidikan tidaklah lepas dari peran seorang guru. Walaupun kemajuan teknologi telah mengalami kemajuan, tetapi peran guru masih tetap saja sangatlah diperlukan. Berdasarkan undang-undang No.14 tahun 2005, seorang guru tidak hanya perlu memiliki kemampuan mengajar namun juga harus memiliki kemampuan untuk mendidik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memahamien_US
dc.titlePROSES BERPIKIR SISWA TUNANETRA DALAM MEMAHAMI KONSEP PERSEGI PANJANG DILIHAT DARI TEORI VAN HIELEen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
120210101115-- Afi Latul Laili-1-45.pdf272.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools