Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73393
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorFitriyani, Riesda Dwi Novita-
dc.date.accessioned2016-02-22T03:06:58Z-
dc.date.available2016-02-22T03:06:58Z-
dc.date.issued2016-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73393-
dc.description.abstractKesuksesan dalam persaingan dunia perbankan akan terpenuhi apabila dapat menciptakan dan mempertahankan nasabah. Untuk mencapai tujuan tersebut maka perusahaan perbankan memerlukan berbagai usaha agar tujuan yang telah direncanakan dapat tercapai. Namun di samping itu perusahaan hendaknya mengubah pandangannya dari yang berorientasi pada produk atau jasa, ke pandangan yang berorientasi pada pelanggan (customer oriented). Pandangan tersebut juga berlaku pada perusahaan perbankan, karena strategi yang digunakan adalah untuk membangun loyalitas nasabah. Loyalitas nasabah dapat dibangun melalui strategi relationship marketing Strategi relationship marketing berupaya untuk memperpanjang umur waktu hidup pelanggan sebagai individu yang bertransaksi dan dapat menjaga loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITASen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BANK JATIM CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI-1-60.pdf556.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools