Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73308
Title: Analisis Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember (Analysis Effect of Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Toward Bank Customer Satisfaction on PT. Bank Jatim Branch Jember )
Authors: SETIYORINI ASTUTI, DEWI
Keywords: keefektifan dan jaminan
akses
harga
keterwujudan
portofolio jasa
kehandalan
kepuasan
Issue Date: 2015
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah aktif PT. Bank Jatim Cabang Jember, karena jumlah nasabah yang banyak maka penelitian ini menggunakan sampel penelitian. Sampel adalah sebagian atau wakil dari populasi yang akan diteliti, sehingga jumlah sampel adalah jumlah variabel x 10, sehingga jumlah sampel adalah 7 x 10 = 70. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. etelah dilakukan analisis data, dapat diambil kesimpulan yaitu variabel Banking Service Quality Dimensions (BSQ) yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Semakin baik BSQ yang diberikan oleh PT. Bank Jatim Cabang jember, maka kepuasan nasabah juga meningkat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73308
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DEWI SETIYORINI ASTUTI.pdf283.81 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.