Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73134
Title: IMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
Authors: Poernomo, Djoko
Wahyuni, Sri
AGUSTIN, ERLY DWI
Keywords: Public Relations
Issue Date: 1-Feb-2016
Abstract: PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan jasa perbankan milik Pemerintah yang ditugaskan sebagai wadah pembiayaan perumahan untuk rakyat yang diwujudkan dengan pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sehingga dapat mendukung upaya program pembangunan nasional. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) berfungsi sebagai Bank Umum dengan cara menerima simpanan dari masyarakat dalam bentuk tabungan, giro, dan deposito. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember berupaya mempertahankan citra positif perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dan mempertahankan loyalitas nasabah serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan agar dapat terus survive ditengah kondisi persaingan yang semakin ketat dalam rangka untuk merebut hati nasabah dan calon nasabahnya. Upaya untuk mempertahankan citra positif perusahaan termasuk citra bank adalah sangat penting, karena kepercayaan masyarakat merupakan modal utama bagi Bank dan dapat ditempuh melalui implementasi strategi public relations, sebab melalui public relations sebuah citra positif perusahaan dibentuk dan dikomunikasikan kepada khalayak. Tanpa adanya citra positif dan kepercayaan dari masyarakat maka Bank akan menjadi pailit.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73134
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Erly Dwi agustin.pdf808.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools