Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73080
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorThohirun-
dc.contributor.advisorNuryadi-
dc.contributor.authorNIHAYATI, Novinda-
dc.date.accessioned2016-02-01T04:15:59Z-
dc.date.available2016-02-01T04:15:59Z-
dc.date.issued2016-02-01-
dc.identifier.nim022110101066-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73080-
dc.description.abstractAdanya ketidakpuasan pasien rawat jalan di puskesmas Sumbersari dan terjadinya penurunan jumlah kunjungan kasus baru di unit rawat jalan selama tahun 2003-2005, melatar belakangi dilakukannya penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKarakteristik pasienen_US
dc.titleHubungan Karakteristik pasien dengan tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan rawat jalan di Puskesmas Sumbersari Kabupaten Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novinda Nihayati 022110101066.pdf124.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools