Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73043
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunardi-
dc.contributor.advisorsuharto-
dc.contributor.authorNORRODIYAH, Devi-
dc.date.accessioned2016-02-01T01:54:59Z-
dc.date.available2016-02-01T01:54:59Z-
dc.date.issued2016-02-01-
dc.identifier.nim020210101114-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73043-
dc.description.abstractPembelajaran kooperatif berbantuan LKS merupakan suatu bentuk model pembelajaran siswa aktif dimana siswa dalam kelas tersebut dibentuk dalam suatu kelompok-kelompok terdiri dari 5-6 anak yang heterogen baik jenis kelamin, prestasi maupun etnis, guru menggunakan media peta konsep untuk menerangkan konsep-konsep yang akan diajarkan diharapkan siswa lebih mudah memahami dalam menerima materi yang sudah dikonsep.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmodel pembelajaran kooperatif berbantuan LKSen_US
dc.titlePenerapan model pembelajaran kooperatif berbantuan LKS pada sub pokok bahasan bilangan bulat siswa kelas VII B semester ganjil SMP Negeri 12 Jember tahun ajaran 2006/2007 -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Devi Norrodiyah 020210101114.pdf105.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools