Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72997
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdiwijaya, Nelly Oktavia-
dc.contributor.advisorRetnani, Windi Eka Yulia-
dc.contributor.authorANDREASMAN-
dc.date.accessioned2016-01-29T07:55:38Z-
dc.date.available2016-01-29T07:55:38Z-
dc.date.issued2016-01-29-
dc.identifier.nim102410101033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72997-
dc.description.abstractTeknologi periklanan di Indonesia sudah menggunakan teknologi mutakhir seperti penggunaan iklan digital melalui situs jejaring sosial untuk menarik dan memberi kesan berbeda kepada konsumen. Augmented Reality dapat diimplementasikan agar lebih interaktif dalam hal periklanan dan system guide interface. Augmented Reality merupakan teknik yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan. Hal ini membuat realitas tambahan sebagai alat untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAugmented Realityen_US
dc.titleINFORMASI CERDAS WISATA & CAGAR ALAM JEMBER BERBASIS ANDROIDen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ANDREASMAN cover123.pdf908.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools