Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72935
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUHARTO-
dc.contributor.advisorSETIAWANI, SUSI-
dc.contributor.authorISNAINI, YULI-
dc.date.accessioned2016-01-29T03:53:19Z-
dc.date.available2016-01-29T03:53:19Z-
dc.date.issued2016-01-29-
dc.identifier.nim020210101199-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72935-
dc.description.abstractKualitas pendidikan adalah sesuatu yang tidak mudah diukur, karma menyangkut pandangan pihak yang menghasilkan dan pihak yang menggunakan hasil pendidikan.Untuk mengetahui keadaan pelayanan pendidikan, perlu dilakukan pengukuran dan penilaian terhadap kualitas pelayanan pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles terhadap kepuasan mahasiswa yang melakukan studi di Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKANen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan pendidikan pada program studi pendidikan matematika Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuli Isnaini 020210101199.pdf117.65 MBAdobe PDFView/Open
Yuli Isnaini 020210101199.pdf117.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools