Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72926
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUNI, Sri-
dc.contributor.authorFITRIANA, Ika-
dc.date.accessioned2016-01-29T03:36:53Z-
dc.date.available2016-01-29T03:36:53Z-
dc.date.issued2016-01-29-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72926-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengrtahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan dari dimensi pelayanan meliputi kehandalan, daya tanggap, jaminan, impati dan bukti fisik jasa pengiriman barangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI PELATANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA CABANG PAMEKASAN TAHUN 2005en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ika Fitriana 000210301152.pdf124.45 MBAdobe PDFView/Open
Ika Fitriana 000210301152.pdf124.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools