Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72881
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.authorSYAIFUDDIN, M. ARIF-
dc.date.accessioned2016-01-28T08:26:05Z-
dc.date.available2016-01-28T08:26:05Z-
dc.date.issued2016-01-28-
dc.identifier.nim130820101033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72881-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen – elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha New Vixion. Objek yang diteliti adalah konsumen dan pengguna Honda CB150R dan Yamaha New Vixion di kota Surabaya. Penelitian ini sampel diambil secara purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentudengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan uji t yang terdiri dari tahapan uji validitas, Uji reliabilitas, dan Anova yang merupakan golongan dari analisis komparatif lebih dari dua variabel atau lebih dari dua rata-rata. Tujuannya adalah untuk membandingkan lebih dari dua rata-rata. Gunanya untuk menguji kemampuan generalisasi artinya data sampel dianggap dapat mewakili populasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectAsosiasi Mereken_US
dc.titlePERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M.Arif Syaifuddin cover 123.pdf925.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.