Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72641
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPoerwanto-
dc.contributor.advisorSasongko-
dc.contributor.authorULANDARI, Lisa-
dc.date.accessioned2016-01-27T08:22:17Z-
dc.date.available2016-01-27T08:22:17Z-
dc.date.issued2016-01-27-
dc.identifier.nim990910202327-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72641-
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan besar maupun kecil tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Untuk mencapai tujuan diperlukan adanya koordinasi antara fungsi-fungsi yang ada, tidak terkecuali bidang pemasaran. Untuk merealisasikan tujuan yang hendak dicapai tersebut bidang pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan karena berhadapan langsung dengan konsumen yang mendistribusi barang dan jasaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjecttenaga penjualanen_US
dc.titlePelaksanaan evaluasi kinerja tenaga penjualan jamu nyontya meneer pada CV. Macrofuda Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lisa Ulandari 990910202327.pdf130.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools